Thursday, February 7, 2013

FUKUBUKURO/ HAPPY BAG/ LUCKY BAG 2013~ PART 2: LIZ LISA DOLL


Yo minna-san!! konnichiwa! ogenki?? (^o^)/

Humm, kalau sebelumnya saia pernah nge-post tentang Fukubukuro, kali ini ingin menulis lagi tentang Fukubukuro 2013~Part 2 (^^) v Di post yang dulu saia membeli Fukubukuro 2013 Strapya-world, kali ini saia membeli lagi Fukubukuro 2013 dari Lizlisa doll (salah satu brand fashion Japan). Liz lisa doll merupakan salah satu bagian dari brand Liz Lisa. Dari webstore Liz Lisa (http://lizlisa.jp) ada beberapa bagian dari brand Liz Lisa~ Juge ETTA, Tralala, Liz Lisa doll, & Kiliwatch. 

Brand Liz Lisa sendiri mengusung konsep "Retro & Girlish"  Motto brand ini adalah "Fashion fusion of the retro and trendy that accentuates a girl's charm- that is our proposal" (http://www.lizlisa.com/en/concept/). Brand Liz Lisa & bagian brand Liz Lisa memiliki fashion style tersendiri. Bila masuk kedalam webstore Liz Lisa (http://lizlisa.jp) akan terlihat berbagai item seperti baju, shoes, aksesories, bag, dll didominasi warna pastel cream, coklat, putih, & pink, baby blue. Model item2nya (baju, shoes, bag,etc) pun juga lucu2, sehingga bagi yang memakainya akan terlihat kesan cute, sweet atau romantic style  :)

Untuk brand Juge ETTA & Tralala (dapat diakses saat membuka lizlisa.jp ) pun model serta warna-warna item yang dijual tidak begitu jauh berbeda dengan Liz Lisa, dominasi warna pastel, cream, coklat, pink, putih. Untuk brand Liz Lisa doll agak sedikit berbeda dengan Liz Lisa, Juge ETTA & Tralala yang memiliki kesan "cute/ sweet". Liz Lisa doll didominasi oleh warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, hijau army, dan model item (baju, shoes, bag, aksesoris) memiliki kesan "cool".

Untuk brand Kiliwatch, saia belum tau konsep seperti apa yang diusung, kalau dilihat dari produk/ item2nya sih terlihat modelnya casual. Brand Kiliwatch ini terhitung brand baru, karena itu saia belum mengetahui banyak tentang brand ini.

Saat tahun baru kemaren, Liz Lisa, Juge ETTA, Tralala & Liz Lis doll menawarkan Fukubukuro 2013 dengan berbagai tipe. Ada yang satu bag isi nya 3 item (top, jacket, bottom), ada yang isi nya 4/ 5 item. Bahkan untuk brand Liz Lisa ada Fukubukuro Premium Trunk Carry (tas koper), yang pasti item nya lebih dari 3 biji, namun harga Fukubukuro nya juga lumayan mahal, sekitar 20,000 yen (T_T). Namun ada juga yang harganya kisaran 5000 yen, berisi 2/ 3 item) yaitu sweet ribbon boston. Nah untuk Liz Lisa doll juga menawarkan Fukubukuro 2013 di link webstore nya. Terdapat paket Fukubukuro Rock n' doll BIG BAG seharga 10.500 yen (tax included), Rock n' doll Tote Bag seharga 5.250 yen (tax included), dan gabungan keduanya seharga 15.000an yen kalau tidak salah (lupa harganya). Saia membeli Fukubukuro Rock n' doll Tote Bag warna hitam. Motif bag nya union jack sangat menarik :) didalamnya terdapat 3 jenis item (top, jacket & bottom-short pants). 


(Fukubukuro Rock n' doll Big Bag-black~ fashionwalker.com)



(Fukubukuro Rock n' doll Big Bag-Pink ~ fashionwalker.com)


(Fukubukuro Rock n' doll Tote bag- red~ fashionwalker.com)


(Fukubukuro Rock n' doll Tote bag-black ~ fashionwalker.com)


(My Liz Lisa doll Fukubukuro 2013 Rock n' Roll Tote Bag)



(The bag- Union jack)

(details)



(Liz Lisa doll long sleeve t shirt)


(Liz Lisa doll Jacket)



(Liz Lisa doll short-pants)

i love Fukubukuro so much, the idea behind it's so cool!  \(^3^)/

6 comments:

Anonymous said...

cute <3

Choco-Melt said...

thank you Emily-san :)

Anonymous said...

order darimana? >.<

Choco-Melt said...

Order langsung dari web nya lizlisa (lizlisa.jp), atau bisa ke olshop Maru Mise di fb (https://www.facebook.com/MaruMise‎). olshopnya nerima pesanan barang2 dari Jepang :)

Elmo said...

kira-kira harganya mahal gak sih??atau standar??

Choco-Melt said...

@Elma Tantoso hmm... kalau harga fukubukuro itungannya jauh lebih murah dibanding harga persatuan itemnya. misal 1 fukubukuro isinya ada top, bottom, onepieces. Semua jadi satu harga 5000 yen misal. Sedangkan harga per satu item--> tops bisa lebih dari 5000 yen. Intinya 5000 yen bisa dapat baju atasan, bawahan, onepieces. Malah kadang ada yang isinya lebih dari 3 item. ^^