Tuesday, March 18, 2008

Video Game dengan Sensor Tubuh

Buat para gamers ada kabar yg menggembirakan...baru-baru ini gw baca artikel di internet yang isinya tentang video game yang menggunakan sensor tubuh,hmmm..??? kayaknya menarik...let's check it out! begini artikelnya:

Wow… sepertinya tahun ini para gamers akan dimajakan dengan adanya Video game yang memiliki sensor tubuh. Sensor yang dimaksud disini bukan hanya sekedar seperti karpet dansa. Tetapi mencakup gelombang otak, tangan ,kaki dan badan. Sehingga saat kita bermain Video game tersebut, kita musti melakukan gerakan seperti Action Figure kita. Sebagai contohnya adalah Video Game tinju. sang pemain menggunakan sarung tinju, tetapi tidak dipukulkan di layar, ia hanya melakukan gerakan seperti halnya petinju. dan lawan pada Video game tersebut juga bisa terpukul oleh kerasnya pukulan pemain video game. Dan contoh lain yang membuat saya berdecak kagum adalah Video game yang memanfaatkan gelombang Otak dan mengubahnya menjadi sinayl digital. Video Game tersebut hanya simple sekali. Yaitu menghilangkan bangunan dengan kekuatan otak. Jadi di layar, tiba-tiba sebuah gedung hilang hanya karena sang pemain membanyangkan gedung itu tak ada. Benar-benar luar biasa. (ditulis oleh:Dwinawan Hariwijaya di/pada Maret 8, 2008)

Waaa....! kakkoi desu! kayaknya seru bgt tuch.. jd pengen nyoba....btw di Indonesia da dijual blm yah?Harganya juga pasti mahal bgt de T_T
fu..fu..fu.. teknologi jaman sekarang emang ga ada matinya...

No comments: